Orak-arik Telur Sayuran

Orak-arik

Orak-arik telur sayuran

Hai…. pa kabar….?

Jumpa lagi. Maaf teman-teman, belum sempat posting masakan lagi. Oh ya, buat teman-teman yang merayakan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433  H, Mohon maaf lahir batin. Kesibukan pekerjaan rumah, membuat saya selalu lupa mendokumentasikan masakan yang saya buat. Lalu, kesibukan pekerjaan membuat saya belum sempat memposting kembali masakan yang saya buat.

Nah, kali ini saya membuat masakan yang cukup sehat, apalagi setelah hari-hari sebelumnya banyak masakan yang masuk ke perut penuh dengan lemak, santan, dan yang manis-manis.

Bahan: buncis, wortel, kol, telur 2 butir, bawang merah, bawang putih, merica bubuk

Cara membuat:

  • Buncis, wortel, kol, diiris tipis.
  • Bawang merah dan bawang putih juga diiris tipis
  • Dengan sedikit minyak tumis tumis bawang merah bawang putih.
  • Lalu masukkan wortel. Setelah agak matang, masukkan buncis, lalu kol.
  • Tambahkan sedikit air.
  • Setelah mendidih, masukkan telur yang sudah dikocok lepas.
  • Tambahkan merica, garam, dan gula sedikit.

Selamat mencoba.

 

 

Tinggalkan Balasan

